Primer Dan Tip Perjalanan Makanan

Perjalanan makanan dulu menjadi kebutuhan saat manusia harus berburu rezeki. Sekarang, ini lebih merupakan kesenangan dan gairah bagi mereka yang memiliki keinginan untuk memuaskan selera mereka. Dari kritikus restoran yang selalu mencari penemuan baru hingga liburan belajar kuliner dan wisata kuliner jalan kaki, ada dunia baru yang menunggu untuk ditemukan.
Semua jenis wisata kuliner utama tercantum di bawah ini, tetapi mereka yang tertarik harus menyadari bahwa ini bukan hanya tentang makan atau mengikuti tur kota. Ini berkaitan dengan menyiapkan makanan dan mempelajari budaya di balik setiap hidangan dan tempat. Belum lagi kesenangan dalam perjalanan dan mengenal setiap kota lebih dekat, dibandingkan terbang ke sepuluh tujuan berbeda hanya untuk tempat wisata.
Jenis yang paling populer adalah wisata kuliner. Ini bisa dalam bentuk pengunjung yang mendapatkan paket yang mencakup menginap di resor, makan gratis, dan kelas memasak yang diajar oleh koki ahli. Bisa juga tur ke daerah yang terkenal dengan kulinernya, seperti Tuscany di Italia, Loire Prancis, Lembah Napa California atau Lembah Hunter Australia.
Serupa dengan wisata kuliner adalah liburan desa anggur yang melibatkan tur kilang anggur & kebun anggur serta mencicipi anggur. Area ini terkenal dengan restoran mewahnya yang menawarkan masakan gourmet dan daftar anggur yang beragam. Liburan negara anggur di lembah yang indah ini dapat menggabungkan masakan berkualitas dan anggur dengan liburan yang santai.
Cara termudah bagi para pecinta kuliner untuk mengikuti tur kota bertema yang membawa pengunjung untuk mencicipi kuliner terbaik kota ini. Ini bisa berupa tur jalan kaki di lingkungan tertentu yang dipenuhi dengan restoran. Ini juga bisa berupa tur bus atau kendaraan pribadi yang membawa pengunjung ke seluruh kota untuk mencicipi hidangan atau barang tertentu, seperti tur pizza atau burger, atau kunjungan ke kafe atau toko roti klasik, dan sebagainya.
Festival Anggur / Bir juga menawarkan cara mudah untuk mencicipi berbagai masakan dari berbagai daerah atau negara. Tren lain yang perlahan mendapatkan lebih banyak pengikut adalah gerakan makanan yang lambat. Ini adalah topik yang sama sekali baru, tetapi anggap saja mereka yang memiliki waktu dan kesabaran untuk mempraktikkannya akan mendapatkan wawasan yang berharga tentang budaya lokal dan belajar bagaimana setiap hidangan disiapkan.
Tren besar lainnya saat ini adalah kebiasaan makan di restoran organik saat dalam perjalanan dan hanya mengunjungi tempat yang menggunakan produk lokal dan berkelanjutan. Beberapa pelancong bahkan tetap berpegang pada Vegan atau menyiapkan makanan mereka sendiri di jalan untuk memastikannya organik dan berkelanjutan. Ini tidak sesulit kelihatannya, tetapi memang membutuhkan banyak perencanaan sebelumnya untuk memetakan restoran yang sesuai di sepanjang jalan.
Bagi mereka yang berencana memulai perjalanan wisata kuliner atau petualangan, mungkin ada baiknya untuk mempertimbangkan menjadi kritikus restoran. Sebagian besar majalah dan publikasi akhir-akhir ini tidak memiliki anggaran untuk menyewa kritikus internal, jadi mereka dengan senang hati akan membayar hanya untuk setiap ulasan restoran. Hanya ada hal yang lebih baik daripada mencicipi semua jenis masakan saat bepergian, dan itu dibayar untuk melakukan hal yang sama.Kuliner kota Malang

READ  The Many Foot Ailments a Podiatrist Treats